205 Tanggapan untuk "Prediksi Soal Ujian Nasional 2014 dan Kunci Jawabannya Lengkap"

  1. Pertamax. Deh...

    Gile dah Yang mau Ujian.. persiapan nya mantep.. sing lulus weh ujian na heeh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat ya gan, iya nih mau UN, jadi deg2an + dimarahin ortu klo main laptop, hehe

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. kelai kita di gang buntu

      Hapus
    4. makasih ya :) :) ini membantu banget

      Hapus
    5. amin... makasih ya membantu sekali..

      Hapus
    6. ;-) gitu aja bangga

      Hapus
  2. ngomong ngomong ujian smp apa sma ?
    kalo gua smp !
    dan kunjungan balik juga ya gan
    www.trikuntuk.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh pusing ne ngerjain soal ujian thun 2014 soal nya makin payah semakin sulit aduhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

      Hapus
    2. pikenik aj brow

      Hapus
    3. semakin lama ujian nya semakin sulit

      Hapus
  3. terlambat saya datangnya
    ujian adik saya telah selesai
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. Mas clonning tempate wap.naruchigo.com doank

    BalasHapus
  5. nice pos mas salam kenal dan moga sukses selalu kunjugan balik sama follow back y di tungu http://healthtozone.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. semoga prediksi ini dapat membantu siswa belajar lebih efektif.. mengingat sistem kebut semalam sebelum ujian sudah tidak efektif lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

      Hapus
  7. wah bermanfaat banget nih buat yg hendak ujian :) keep post ya gan.. udah lama ga mampir..

    salam http://nandarious.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kunjungi blog saya y
      alfarisisandypratama.blogspot.com

      Hapus
    2. ngapainn?? kerajinan

      Hapus
  8. makasih gan udah ngasih soalnya hehe

    BalasHapus
  9. Mkasi broh, smga brmanfaat buat gw:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagi soalx donk

      Hapus
  10. Bang Yang soal SDnya ada gk

    BalasHapus
  11. mksihh ea... soal ni sngt membantu...

    BalasHapus
  12. Makasih buanyak bro........
    membantu anak saya nih....

    BalasHapus
  13. TQ gan, dari tadi soal-soal ini yang saya cari akhirnya ketemu di blog ini... salut deh

    BalasHapus
  14. makasih ya semoga soalnya sama kaya gini deh

    BalasHapus
  15. Tengkyu gan! Membantu banget nih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kunjungi blog saya y
      alfarisisandypratama.blogspot.com

      Hapus
    2. apa namanay blognya

      Hapus
  16. thank`s ,kunjungi blog saya y
    alfarisisandypratama.blogspot.com

    BalasHapus
  17. mudah-mudahan aja ini semua bisa menbantu saya menghadapi ujian nasional .. AMINNN

    BalasHapus
  18. .waw.. terimakasih banyak.. sangat membantu..
    .semoga UN saya sukses.. aminn..

    BalasHapus
  19. mas'e jual bocoran ap ga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bocorannya :

      - Belajar pasti bisa jawab :v

      Hapus
    2. manok mu kuwi

      Hapus
    3. manok mu kuwi

      Hapus
  20. Dimas Permana3 Maret 2014 16.51

    thank's gan ,ini sangat membantu
    mudah-mudahan semua yang akan menghadapi ujian nasional bisa lulus , dengan adanya prediksi soal ujian ini ..

    BalasHapus
  21. tapi sayang gan kaga bisa kebuka

    BalasHapus
  22. MAKASIH BANGET,,,, sangat membantu buat belajar adek saya

    BalasHapus
  23. GAN KALO MO DWONLOAD LIAT TAHUN SOALNYE DONK ITU KAN SOAL TAHUN KEMAREN GAN....

    BalasHapus
  24. terima kasih,,ini sangat membantu memudahkan anak latihan soal un.

    BalasHapus
  25. Yoga Fuck you

    BalasHapus
  26. Yoga Fuck you

    BalasHapus
  27. Yoga Fuck you

    BalasHapus
  28. Bengeut ta huntu

    BalasHapus
  29. post an nya sangat jelek

    BalasHapus
  30. شكزا كثيرا يا اخي

    BalasHapus
  31. Makasih, contoh soal UN nya sangat bermanfaat.. Okeh, ijin buat download yaw :)

    BalasHapus
  32. mksh Prediksi UN nya..

    BalasHapus
  33. Makasih, sangat membantu ^^

    BalasHapus
  34. Makasih gan... Kamu Baik banget ga kaya orang Indonesia pada umumnya... ( Pake Watermark ) kya blogspot.com apaan...
    Mereka berbagi Ilmu tapi ga tulus hati..
    ga kaya anda.. Berbagi setulus Hati tanpa pamrih :3

    BalasHapus
  35. itu kok ada tuisan (file ini dapat membahayakan komputer anda) kalau udah di download.. wkwwkwkwkwk

    BalasHapus
  36. ada yang salah gan >_< kunci jawabnnya -_-.. bingungin

    BalasHapus
  37. makasih gan,,izin download ya
    visit juga ya officialabidin.blogspot.com

    BalasHapus
  38. makasih gan, soal latihannya sangat membantu.

    BalasHapus
  39. terima kasih gan, sangat membantu! :))

    BalasHapus
  40. itu button downloadnya keren banget. Bagi bagi cara buatnya dong. please.

    BalasHapus
  41. kunjungi blog ku http://www.sharereyhan.blogspot.com . Download Software dan Game Full version

    BalasHapus
  42. heheh sayang saya dah lulus uan, sangat bermanfaat buat ade saya nih sob.

    BalasHapus
  43. Ini merupakan salah satu blog yang bermanfaat..!

    شكرا جزيلا
    Semoga bagi penulis blog ini selalu di beri keselamatan dan kesehatan Oleh Allah SWT AMIN ......!

    by : Anx BJN matoh..!

    BalasHapus
  44. moga" sukses

    BalasHapus
  45. bagus ini soal astungkara bermanfaat buat say

    BalasHapus
  46. kereeen... bermanfaat bgt... smoga sukses

    BalasHapus
  47. Mtk nya bermanfaat banget buat gue

    BalasHapus
  48. kunci jawaban ada yang salah tu

    BalasHapus
  49. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  50. semoga sukses & lulus dengan nilai yg sempurna ...
    #semangatt

    BalasHapus
  51. subhanallah banget blognya, bermanfaat banget ! terimakasih :-)

    BalasHapus
  52. thank gaan atas informasi soal-soalnya ,, bermanfaat kite-kite yang mau ujian nasional smp

    BalasHapus
  53. thank gan,. sngat membantu,.,,..
    good luck buat smuanya.,.....

    BalasHapus
  54. Btw makasih soalnya semoga semua lulus UN dengan nem memuaskan:)
    amiiiin o:)

    BalasHapus
  55. Ini soal TUKPD tahun kemaren -_-

    BalasHapus
  56. semoga UN nya Sukses untuk semua pelajar Indonesia

    BalasHapus
  57. MAKASIH YA ATAS POSTINGANYA. MAJU TRUS.
    @BLOG AKU:sparo-aja.blogspot.com

    BalasHapus
  58. terima kasih :)

    BalasHapus
  59. Yang mau mencoba mengerjakan prediksi UN IPA Biologi, Monggo dipersilahkan

    BalasHapus
  60. Terimakasih banget ya gan!!!! xD

    BalasHapus
  61. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  62. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  63. deg deg.n bngt rsa.a..ada yg tw ngx jdwalUN smp

    BalasHapus
  64. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  65. deg deg.n bngt rsa.a..ada yg tw ngx jdwalUN smp

    BalasHapus
  66. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  67. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  68. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  69. ini soal tukpd tahun 2013 ya

    BalasHapus
  70. makasih ini bermanfaat sekali gan, tapi kunci jawabnnya kayanya banyak yng typo

    BalasHapus
  71. thank you mas,,, bermanfaat,, semoga qt semua yg akan UN di beri kelancaran n kemudahan,,, makasi ya gan,,,,,,,,, salam kenal :)

    BalasHapus
  72. makasih sob,, bermanfaat bgt nih... ga ada soal UN sd apa??? buwat adek ge nih.. thanks sob,, SUKSES UN 2014

    BalasHapus
  73. perasaan gw un gx mke bahasa inggris deh

    BalasHapus
  74. Thanks gan, ayo kita saling mendo'akan supaya pengerjaan UN kita lancar terus LULUS dengan nilai gede + diterima di SMA Favorite kita gan, hehe .. Aminn

    BalasHapus
  75. thanks ya postingannya, semoga dengan persiapan ini kita dapat melalui UN dengan lancar dan tanpa hambatan. amin.

    BalasHapus
  76. DARI SEJAKKECIL SAMPAI BESAR ... SOAL-SOAL CUMAN DI BOLAK-BALIK DI ULANG-ULANG ... TAPI KOK TETEP SAJA BANYAK KESULITAN YACH DALAM MENGERJAKAN ... PA LAGI SEKARANG TEKNOLOGI SEMAKIN CANGGIH ...

    BalasHapus
  77. SUKSES BUAT SEMUANYAAA

    BalasHapus
  78. http://harafimulki.blogspot.com

    BalasHapus
  79. Duh ujian cuma lg 1 mingguan, harus fokus nih kita.. Semoga sukses buat kita semua deh (:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia,,, Ujian Nasional udah ada di depan mata,,, semangat yah buat Semuanya.. Yakin, satu Indonesia bakalan LULUS 100%....

      Hapus
  80. Tika Silviana29 April 2014 12.34

    ini soal ujian 2014 katanya mirip saama tahun 2008..? mana yangb bner??

    BalasHapus
  81. njir itu jawabannya bener kaga,cek lagi woy. coba itu bahasa inggrisnya coba!njir udh bener tw" pas liat kunci kok malah beda. sia" ini ngerjainnya! ccd

    BalasHapus
  82. tai kapuru ngana

    BalasHapus
  83. Thanks gan utk soalnya
    semoga lulus 100%. Amin

    BalasHapus
  84. Makasih gan, sukses selalu ))

    BalasHapus
  85. Makasih soalnya; good luck buat semuanya!

    BalasHapus
  86. huuaaa.... mkasih bnyak ya.... ini bermanfaat bngetz.....
    smoga ngepost dapat pahala deh....hehehe

    BalasHapus
  87. Sangat Bermanfaat Buat saya yang mau ujian Besok makasih banget gan :D (y) Kerennn

    Kunjungi juga blog saya gan http://www.encyber-xp.blogspot.com

    BalasHapus
  88. om kok gk bs dipakek ya kunci dan pembahasannya? ._.

    BalasHapus
  89. Semoga bermanfaat dan semoga ini keluar di UN

    BalasHapus
  90. Semoga bermanfaat dan semoga ini keluar di UN

    BalasHapus
  91. Ini Untuk smp kan?

    BalasHapus
  92. Abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

    BalasHapus
  93. Semoga Lulus UN semuanya.. masuk SMA idaman.. Amin :D

    BalasHapus
  94. Thanks , lumayan latian dulu buat UN besok ^^

    BalasHapus
  95. persetan dengan ujian. mendingan gua nonton anime ato main game

    BalasHapus
  96. ini kyak soal SOP gw

    BalasHapus
  97. kok yang kj mtk gak ada pembahasannya?

    BalasHapus
  98. Fhaa Azhary6 Mei 2014 11.33

    .Thanks soal nya...

    BalasHapus
  99. kj mtknya salah ya?

    BalasHapus
  100. RVF Sepentu7 Mei 2014 10.31

    ya ALLAH semoga UN di tahun ini LULUS 100%
    Aammiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn:-)

    BalasHapus
  101. Bermanfaat ya soalnya
    Ditunggu kunbalnya
    IndonesiaIt-Football.blogspot.com

    BalasHapus
  102. Glad to have found your site. Keep up the good work! DB Product Review

    BalasHapus
  103. Info yang sangat menarik, Kalau ada yang susah lulus ujian masuk kerja lebih baik pelajari dahulu Soal Psikotes agar tahu bagaimana triknya. Bagi yang mau ikutan Bisnis Afiliasi silahkan pelajari Tutorial : Membuat Landingpage Blogspot profesional. Setelah itu gunakan Jasa Backlink Murah 50 Ribu untuk mempromosikan blog anda.

    BalasHapus
  104. bocoran soal tahun depan ada gak gan

    BalasHapus
  105. ayo belajar cara membuat landing page blogspot

    BalasHapus
  106. makasih soal-soalnya. buat persiapan tahun depan nie

    BalasHapus
  107. Terima kasih banyak sudah berbagi informasinya..

    BalasHapus
  108. 2014 dari mana woi , 2013 itu . prediksi dimananya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Alloh disini jawabanya Gan..http://bukudetikdetikun.blogspot.com/

      Hapus
  109. nih aku punya beberapa soal dan pembahasannya http://belajar-soal-matematika.blogspot.com/2014/01/soal-un-smp-disertai-dengan-pembahasan.html

    BalasHapus
  110. Amazing Gan postinganya..Membantu sekali..
    Silahkan Kunjungi juga Blog kami http://bukudetikdetikun.blogspot.com/
    Biar lebih yakin menghadapi Ujian nya..
    Terima kasih :-)

    BalasHapus
  111. bermanfaat bagi yang akan menghadapi ujian nasional

    BalasHapus
  112. Ini yang di cari, kayaknya masih valid buat tahun 2015.

    BalasHapus
  113. mau soal asli Download disini gan http://inankito.blogspot.com/p/soal-un.html

    BalasHapus
  114. Terimakasih banget ya..
    Sangat membantu.

    BalasHapus
  115. Terimakasih banget ya..
    Sangat membantu.

    BalasHapus
  116. solusi untuk mengobati penyakit yang anda keluhkan
    obat herbal tumor otak

    BalasHapus

Berkomentarlah yang sopan, sesuai dengan topik yang dibahas!