31 Tanggapan untuk "Cara Mengganti Tampilan Scroll Bar Menjadi Keren di Blog"

  1. oda banner urang ganti deui

    yeuh ganti banner urang nu ituna
    http://gilang-cyber4rt.blogspot.com/2013/01/tukar-banner-atau-link-yuk-tukaran-link.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah sob diperbaharui :D

      Hapus
    2. sangat bermanfaat, sudah saya pasang di blog aku ini scrool ane,
      Akang Ferdian mksi kakak :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. Trimakasih atas kunjungannya sob

      Hapus
  3. keren !! tpi ini templatenya si guntur ya ?

    thumber-kreatif.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan sob, ini template buatan Art-preview.blogspot.com/

      Hapus
  4. keren sob
    greenz-blogger.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Biar bisa di Mozilla tambahkan ini bro:
    -moz-scrollbar {height:12px;width: 12px;background: #474747;}
    -moz-scrollbar-thumb {background-color: #ff0000;-moz-border-radius: 10px;border-radius: 10px;}

    Semoga Membantu !

    BalasHapus
  6. Tutorial yang bagus sob. tentunya akan mempercantik blog. thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sob, trimakasih atas kunjungannya sob :D

      Hapus
  7. keren tutorialnya sob,, ijin pake

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan sob, trimakasih atas kunjungannya :D

      Hapus
  8. gan,ane bru blajar bkin blog neh,tpi di blog ane kok gak ada kata ]]> yah?
    mhon bantuan gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf bro saya mau sekolah dulu ya, nanti siang saya jelaskan lengkap :D, insya Allah kira2 pukul 2 ya :D

      Hapus
  9. bagus gan infonya,
    chrono5oft.blogspot.com

    BalasHapus
  10. terima kasih gan sudah berbagi info yang sangat menarik dan bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama-sama sob, dan makasih juga sobat sudah berkunjung ke blog saya

      Hapus
  11. makasih bang , coba lihat : http://bit.ly/154Gx7i

    BalasHapus
  12. akhirnya bisa dipasang :D
    www.barudakanr.blogspot.com

    BalasHapus
  13. Emang Bisa Kalo di FIREFOX gan?? :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah engga lah kan di firefox belum mendukung CSS tingkat atas ini, hehe

      Hapus
  14. terima aksih tutorialnya sudah saya coba dan gagal gan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk pengetahuan nih mba, scrollbar ini hanya berfungsi di google chrome, dan tidak berfungsi di mozila firefox dan pastikan kodenya terpasang dengan benar

      Hapus

Berkomentarlah yang sopan, sesuai dengan topik yang dibahas!