21 Tanggapan untuk "Cara Memasukan Gambar, Youtube, Blockquote dan Kode pada Komentar"

  1. pertamax nih,izin coba yah sob!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha silahkan sob, saya juga udah coba, keren sob :D

      Hapus
    2. kok kode-kodenya nggak muncul ?
      yang muncul cuma gini nih :
      https://lh4.googleusercontent.com/-tPyXz6EM9qc/UgGjHQExUUI/AAAAAAAAAQw/cIqFbWZ17W8/h77/komentar.png

      Hapus
    3. haha sob kode <i rel="code"> dan </i> harus di konversi dulu, caranya klik "konversi kode di atas form-komentar ini sob, lalu masukan <i rel="code"> di dalam kotak konversi, selanjutnya klik konversi, lalu copas kode di dalam kotak konversi tersebut ke pesan formulir :W
      komentar, masih belum jelas, lihatlah gambar dibawah ini:
      http://i.imgur.com/32uvI6C.png

      Hapus
    4. mungkin karena pengaruh formulir pesan komentar sob :W, klo masih belum berhasil coba tanyakan pada kang ismet, barangkali dia tau :D

      Hapus
    5. oh iya ternyata harus di konversi dulu ^_^

      Hapus
    6. sudah berhasil ya \o/ haha dimana kesalahannya ?

      Hapus
    7. iya betul sob harus di konversi dulu, haha \o/

      Hapus
  2. Maaf sob komentarnya kehapus salah hapus saya :p kok bisa gitu ya ?, coba ulangi tutorial di atas mungkin kodenya ada yang kelewat :W tapi saya muncul kodenya sob

    BalasHapus
  3. sob kok di komentar saya gak ada tombol balasnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo buat tombol balas nya gk ada, solusi saya ganti style komentarnya :W

      Hapus
  4. Mantap :) perlu dicoba nih tutorial.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sob, :D selamat hari raya ID

      Hapus
  5. http://mtaufiqh28.blogspot.com/

    MTH BLOG

    share tentang apa saja :v mulai dari tentang android, patch software, PS 3, Info PS4, game PS3, cheat, JKT48, semuanya dah kalo ane tau ane share :v ^^

    blogwalking

    arigatou gozoimas ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D salam kenal sob, selamat hari raya Idul Fitri :D

      Hapus
  6. keren gan ,tutornya di coba dulu... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih sob, tapi kode CSS dan Javascriptnya bukan buatan saya, melainkan buatan kang Ismet, hehe :D

      Hapus
  7. nice artikel,, thanks gan atas infonya, jadi nambah wawasan,, koment back ya www.ankurniawan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama sob, siap koment back sob **p

      Hapus
  8. Balasan
    1. haha sudah lama Lank Cyber4rt(master) gk muncul di komentar blog saya, makasih atas kunjungannya, hehe :-d

      Hapus

Berkomentarlah yang sopan, sesuai dengan topik yang dibahas!