12 Tanggapan untuk "Cara Follow Blog Dengan Cepat dan Sangat Mudah"

  1. Balasan
    1. ini orang cepet bener komentarnya, hehe makasih gan sudah mampir

      Hapus
    2. hahahah Iya gan :D

      --salama kazkuzerx.blogspot.com--

      Hapus
    3. itu masih akun kamu kan?, blog kazkuzerx sudah saya follow

      Hapus
  2. Balasan
    1. makasih mba, itu foto asli kamu?, hehe

      Hapus
  3. gak ada tombol follow di blogmu -,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada sob di menu > lainnya > follow blog klik aja, soalnya kalo pakai widget follower bikin blog jadi berat / loadingnya lama

      Hapus
    2. oke gan,udah ane follow ^_^
      thanks ya dah kunjung di blogku..

      Hapus
  4. wow cara ini sudah saya praktek kn sob :D

    follow back and comment back ya sob,
    http://d-shilitonga06.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. follow back sukses, comment back sukses sob, trimakasih atas kerjasamanya gan

      Hapus
  5. Sederhana dan Mudah di mengerti :)
    terima kasih !

    Ikuti blog saya juga sob : http://bang-acil.blogspot.com/
    ada hal menarik disitu :D

    BalasHapus

Berkomentarlah yang sopan, sesuai dengan topik yang dibahas!