4 Tanggapan untuk "Cara Memindahkan Seluruh Postingan ke Blog yang Baru"

  1. saya juga sudah pernah sob impor & export blog ..

    Nitip Blog http://cyber-che4t.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. owh, silahkan sob gpp kok, biar blog sobat dan blog aku makin ramai ya

      Hapus
  2. artiekel ane udah banyak yang copas gan, jika kita pindahkan semua, bisa-bisa nanti saya yang dikira copas sama mbah google karna artikel baru diterbitkan. gimana menurut ente gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lakukan backup seperti biasa gan, lalu hapus beberapa artikel yang bukan tema dari blog sobat (ketika sudah di upload di blog baru), tapi kalo blog baru artikelnya, gak bakal ke indeks oleh google, baru kalo pengunjung sudah 1000 bisa ke indeks, yah kalo menurut saya misalnya judul postingannya seperti ini : "Trik Mendapatkan Pasangan Dengan Mudah (di blog lama)" lalu di blog baru dengan judul yang sama, dan kedua2nya ke indeks oleh google dan blog yang dulu bisa pada urutan diatas blog baru, atau pun sebaliknya, saran saya untuk blog baru pakai template yang SEO Friendly dan daftarkan blog sobat ke DCMA supaya google percaya bahwa blog baru sobat bukan artikel copas, dan juga semua artikel sobat dilindungi oleh DCMA, supaya google lebih percaya sob, hehe

      Hapus

Berkomentarlah yang sopan, sesuai dengan topik yang dibahas!